Memahami Eksepsi Abdi Empat Mata

serta ketika tommy melekap atas akrab, ketika itu juga air benih anak sulungku itu mandi kemaluanku atas derasnya, membuatku balik orgasme buat yang kesekian kalinya. selangkanganku masa ini telah banjir enggak Me and My Yello House pasti berbaur campur antara benih tommy atas cairanku seorang diri. tommy lagi memelukku serta mengesun bibirku atas halus.

serta abdi lalu main cinta hingga siang serta anyar berakhir ketika baik berbalik dari kampus. dari ketika itu saya tidak lagi stress karna telah memperoleh pelepasan dari anakku. tiap ketika saya senantiasa bisa melegakan nafsuku yang sedemikian itu besar.

serta enggak seseorang juga memahami eksepsi abdi empat mata.

pada sesuatu pagi saya menadah catatan kecil di hpku. nyatanya terdapat sms dari sahabatku erwin yang bercokol di luar jawa. isinya beliau mengundangku hadir ke situ buat copy bumi kangen-kangenan.

abdi terpisah jauh telah kira-kira lamban, saya seorang diri terdapat di apes, jawa timur. dalam catatan singkatnya itu, beliau pula melukiskan atas kondisi sugeng (ikhwan abdi juga) di luar jawa pula. yang tuturnya, beliau pula ribang padaku.
dalam batin aktual saya juga pula ribang pada mereka. bertiga abdi ialah ikhwan akrab, yang dulu tidak terpisahkan. lahir di desa yang serupa, tahun yang serupa juga. tidak bingung orang desa menjuluki “tiga sekawan”. hanya perbedaannya, erwin serta sugeng berhasil di kariernya. lagi saya enggak. saya lagi konsisten bercokol di pedesaan yang tidak melimpah yang dapat dijalani anak orang tani bagai saya ini.

tetapi saya merasa turut benguk pula atas hal erwin, sehabis 10 tahun mengawini perempuan minahasa, erwin belum pula dikaruniai anak. beda denganku yang mesti berjempalitan membela isteri serta keempat anakku. bila aja erwin enggak mendukung, boleh jadi saya telah enggak bisa. itulah yang membuatku terharu. biar telah bakir serta terpisah oleh lautan, mereka lagi memperhatikanku.
balik ke sms erwin. terdapat satu keadaan esensial yang disampaikannya, ialah berdoa bantuanku.